Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Kamis, 20 Februari 2014

Hallo bertemu lagi dengan saya....
Saya mau membahas Dance Cover dari Malang juga...
Group ini terbentuk sekitar pada awal bulan Desember 2013 DC ini berasal dari SMPN 20 Malang Terbentuk karena pada saat itu Sekolah saya mengadakan Classmeeting yg disitu juga diadakan lomba dance. Dan kami langsung berpikir unutuk membentuk Group dance 48family. Namanya Adalah HISSATSU48 yg artinya Jurus Rahasia yg beranggotakan :





 

1. Ildha
2. Vita
3. Fira
4. Hening
5. Bella
6. Vadya
setelah perform pertama nya di 1st ANNIVERSARY ICHIGO48 Vadya mengundurkan diri dari HISSATSU48 dikarenakan tuntutan keluarganya.
Dan beberapa hari setelah perform di 1st ANNIVERSARY ICHIGO48 itu HISSATSU48 mendapatkan pelatih yang menurut saya sendiri sudah profesional yaitu bernama @Nisayuki yang juga member ICHIGO48 dan dibantu oleh teman2nya yang juga member ICHIGO48. Saya disini berperan sebagai personil di KAYAN48 dan yg membentuk DC ini,  dibantu oleh @al_aldians dan @rhiyusukma.
Pada perform pertamanya menampilkan :

- Futari nori no jitensha (bersepeda berdua)
- First Rabbit
- Aitakatta (Ingin Bertemu)


 
Dan pada perform kedua di EVERYDAY I'M IDOLING yang diadakan oleh RINGO48 di jazz corner. Disini berkumpulnya para fans JKT yg jago dalam bermain musik, disini hissatsu sebagai spesial performence bersama ichigo48. Dan sayang nya member yg bernama bela tidak ada espresi karena mungkin salah gerakan, Sepatu kebesaran, belum PD ??. Disitu juga ada fansbase saya " KAYAN48" yg bermain versi Akustik. OKEE LANJUT........

Disini yang paling seru pada saat Lomba atau perform ke tiga Di SMA9 bertemakan Jepang. Disana terdapat lomba seperti : cosplay ( tokoh anime jepang ), band, dan dance cover.  Sama seperti saat di EVERYDAY I'M IDOLING lagi lagi bella perform tanpa ekspresi  sama sekali yang saya juga tidak tahu apa penyebabnya.
Sekian dari saya pengenalan fanbase fanbase yang katanya gak seberapa tapi luar biasa ini. Terimakasih atas kunjungannya. Keep Support Our Idol JKT48.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Wellcome To Japanese Lovers //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //