Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 12 Maret 2014

posting kali ini saya mau ngeshare tentang game,…
setalah saya ngotak ngatik di google , akhirnya saya nemuin game super serem!! buat anda para pembaca
Nama gamenya shintai the house Nah disini The House nya ada dua versi, saya ceritakan dulu versi yang pertama alias The House 1, berikut ceritanya:


1. The House(2005)

Di ceritakan, rumah yang dibangun pada tahun 1970 yang sudah kosong itu di huni kembali oleh satu keluarga. Tapi di suatu hari yang misterius, satu keluarga menghilang. Cerita ini berawal dari kematian ibu dari keluarga itu yang tidak ikhlas dengan kematiannya karena rasa cintanya yang amat besar kepada keluarganya. anaknya yang mempunyai kekuatan untuk melihat hantu, melihat arwah ibunya dengan baju hitam legam. Di hari yang misterius itu, sang ibu membunuh semua keluarganya. Sejak hari itu, tak satupun anggota keluarga yang terlihat dari keluarga itu. Dan rumah itu tidak pernah dimasuki oleh orang lain.


2. the house 2
shintai the house 2
 
 Di sebuah keluarga yang damai, terjadi sesuatu yang berakibat fatal. Sang bapak membunuh ibu tanpa sepengetahuan anaknya dan membunuh anak kandungnya setelah itu. Sang Bapak yang merasa sendirian, mengadopsi seorang anak yang membuat aura rumahnya menjadi menyeramkan, sejak hari pertama, sang suster bekerja, dia sudah merasakannya, anak itu, bukan anak biasa… setiap hari dia berbicara dengan seseorang yang datang… setiap hari dia menghilang… karena dia BUKAN… kata itulah yang terakhir dituliskan dengan diakhri oleh darah. Setelah diary itu ditulis terjadi sesuatu dengan rumah tersebut… tetangga yang mencium sesuatu yang mencurigakan segera menutupnya. Hal ini terjadi karena ternyata anak yang diadopsi adalah anak setan, mungkin itu adalah suruhan anaknya yang meninggal…

masih niat main juga ??, klik link di bawah ini
SINTHAI’s TheHOUSE 2 atau  The House(ShintaiStudio)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Wellcome To Japanese Lovers //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //