Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 12 Maret 2014


1.Hana Yori Dango Final
Berdasarkan komik Jepang populer dengan nama yang sama tentang asmara gadis tinggi rata-rata terbang dan persahabatan dengan F4 atau empat ahli waris tampan.SMA kekasih Tsukusi Tsukasa dan akhirnya menikah. Tsukasa memberikan tunangannya sebuah pusaka keluarga berharga - tetapi hanya untuk melihat seorang perampok menghilang dengan itu. Tsukasa dan tiga teman-teman F4 lainnya menyatukan untuk pencarian globetrotting.


2.Koizora
Musim gugur yang lalu, lebih dari 3 juta orang meneteskan air mata oleh film Koizora.Cerita asli Koizora, oleh penulis Mika, dipopulerkan di situs ponsel baru, tidak Mahou Tanah, dan sejak itu telah berubah menjadi sebuah novel, film, dan sekarang drama.Film yang sangat populer akan diubah menjadi sebuah drama, yang mengikuti kehidupan seorang gadis higschool normal yang mengalami peristiwa luar biasa menyedihkan, tetapi melalui itu semua membuktikan bahwa cinta mengalahkan semua, dan ini cerita cinta sejati tetap tidak berubah dari film. Tidak hanya sekedar menggambarkan cinta pertama dari Pelajar menengah, hal itu menunjukkan kehangatan dari keluarga, pentingnya hidup, obligasi dengan teman-teman, dan kejadian umum remaja, dan melalui itu semua Mika dan kisah cinta Hiro akan dibatalkan.

3.Boku wa Imouto ni Koi wo Suru
Yori dan saudara kembarnya Iku digunakan untuk menjadi sangat dekat anak-anak tetapi akhir-akhir ini telah berkembang Yori dingin terhadap Iku dan selalu ingin tinggal jauh dari dia. Iku bingung oleh sikap Yori's. Sebenarnya Yori adalah cinta dengan Iku dan bahwa cinta terlarang yang menyebabkan malam-malam tanpa tidur Yori sejak Yori dan Iku berbagi ruang yang sama dengan tempat tidur susun. Yori berusaha untuk memudahkan keinginan intens untuk Iku oleh teman tidur Iku terbaik. Dia bahkan diterapkan untuk menghadiri sekolah asrama di kota lain untuk membawanya jauh dari Iku. Yori kehilangan keputusannya untuk tetap diam tentang perasaannya ketika Iku mulai berbicara tentang memiliki pacar dan pergi pada tanggal. Sekarang Yori ingin memiliki adiknya dan dia mengaku. Iku mencintai kakak dan ingin mereka tetap bersama-sama, sehingga Iku bersedia apa saja untuk menjaga mereka bersama-sama. Tapi Yori ingin memiliki Iku sebagai kekasih, bukan sebagai saudara kembarnya setia.

4.I Give My First Love to You
Takuma, seorang anak yang diberitahu bahwa dia akan mati sebelum dia 20, dan Mayu, seorang gadis yang jatuh cinta dengan dia ... Cerita ini dimulai ketika mereka anak-anak kecil. Mayu, yang ayahnya adalah seorang dokter, bertemu Takuma, yang dirawat di rumah sakit di tempat kerja ayahnya. Mereka mengembangkan perasaan satu sama lain, tetapi Mayu belajar dari penyakit yang mematikan Takuma dan bahwa ia akan mati sebelum ia berubah 20. Anak-anak putus asa membuat satu janji untuk masa depan yang pasti. Waktu berlalu, dan gadis itu menjadi seorang wanita muda, dan anak itu, seorang pemuda. Mayu terus mendukung dan cinta Takuma. Di sisi lain, Takuma, siapa tahu hari-harinya diberi nomor, mendorong jauh perasaan untuk Mayu dan menjauhkan diri darinya. Dia tidak bisa tahan melihat menangis atau menyakitinya lebih dari yang sudah memiliki. Kemudian Mayu bertemu orang lain yang memiliki perasaan untuknya, dan Takuma bertemu seorang wanita yang memiliki penyakit yang sama, dan perasaan mereka satu sama lain mulai goyah. Kesalahpahaman, pikiran tak terkatakan, rasa frustrasi dan kecewa pemuda ... Apa yang akan terjadi dengan cinta mereka, sementara jam terus berdetak jauh dalam kehidupan Takuma's?

5.Cyborg Girl
Suatu hari, seorang gadis cyborg cantik muncul di depan seorang mahasiswa kusam.Meskipun cyborg mulai seperti dia, dia tidak bisa benar-benar merasakan emosi, sehingga anak tidak memiliki pilihan selain untuk mengucapkan selamat tinggal pada kekuasaan tidak manusiawi dan 'kekerasan'. Hilang, ia melanjutkan eksistensi kesepian nya. Beberapa waktu setelah itu, terjadi gempa hits Tokyo, dan gadis cyborg menyelamatkan hidupnya. Pada saat itu, ia mulai memiliki perasaan seperti manusia yang sebenarnya.

6. Litre of Tears
setelah air mata adalah gudang, hari baru dimulai ... Diadaptasi dari novel-sama berjudul, 1 Litre of Tears ini didasarkan pada kisah nyata tentang perjuangan panjang seorang gadis dengan penyakit yang tak tersembuhkan. Kumpulan entri buku hariannya, mencatat pengalamannya dan semangat dan ketekunan untuk hidup, diterbitkan pada tahun 1986, dan buku segera menjadi buku laris. cerita inspirasi nya telah diadaptasi menjadi baik serial TV hit yang dibintangi Sawajiri Erika dan film bergerak disutradarai oleh Riki Okamura. Menjanjikan aktris baru Asae Onishi sebagai pahlawan tragis bintang film, sementara Kazuko Kato menggambarkan ibu mendukung nya. Jauhkan kotak tisu dekat, karena 1 Litre of Tears berjanji untuk menyentuh hati pemirsa dengan cerita tragis dan sentimen universal. Suatu hari dalam perjalanan ke sekolah, siswa sekolah menengah Aya (Asae Onishi) tiba-tiba jatuh ke tanah. Dokter mendiagnosa dia dengan degenerasi spinocerebellar, sebuah penyakit saraf langka dan tidak dapat disembuhkan. Memasuki sekolah menengah, kondisi Aya terus memburuk sebagai gerakan fisik menjadi lebih sulit. Dipaksa untuk menghadiri sekolah asrama khusus, ia tetap menemukan harapan dan kebahagiaan melalui dukungan teman-teman baru dan keluarga. Bekerja keras, dia menyelesaikan pendidikan SMA-nya dan dengan berani memulai tahap baru dalam hidupnya, meskipun kesehatan lemah dan perjalanan terus ke rumah sakit. Aya tidak pernah menyerah, hidup setiap hari hidupnya untuk sepenuhnya sampai akhir.

7.Death Note
Light Yagami adalah seorang mahasiswa yang membenci kejahatan dan korupsi di dunia. Hidupnya mengalami perubahan drastis ketika ia menemukan sebuah buku catatan misterius, yang dikenal sebagai "Death Note", tergeletak di tanah. Instruksi Death Note ini menyatakan bahwa, jika nama manusia yang tertulis di dalamnya, orang itu akan dibunuh. Cahaya adalah awalnya skeptis terhadap keaslian Death Note itu, percaya itu hanya lelucon. Namun, setelah bereksperimen dengan itu dan membunuh dua penjahat, Light dipaksa untuk mengakui bahwa Death Note adalah nyata. Setelah pertemuan dengan pemilik sebelumnya dari Death Note, seorang Shinigami bernama Ryuk, Light berusaha untuk menjadi "Allah Dunia Baru" dengan memberikan penilaian tentang penjahat. Segera, jumlah kematian bisa dijelaskan penjahat dilaporkan menangkap perhatian Organisasi Polisi Internasional dan seorang detektif misterius yang dikenal hanya sebagai "L". L cepat belajar bahwa pembunuh berantai, dijuluki oleh publik sebagai "Kira" (berasal dari bahasa Jepang dari kata bahasa Inggris "Killer"), terletak di Jepang. L juga menyimpulkan bahwa Kira dapat membunuh orang tanpa meletakkan jari pada mereka. Light menyadari bahwa L akan menjadi musuh yang terbesar, dan ras untuk membuktikan superioritas mental antara kedua dimulai.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Wellcome To Japanese Lovers //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //