Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 21 Januari 2014

Selamat siang semuanya atau selamat malam atau selamat pagi, saya selamat siang saja karena saya mengpost posting ini pada siang hari hehe. Oke lanjut, ada yang tahu apa itu Anime? Yak itu adalah seni seni animasi asal jepang yang saat ini juga sedang sangat populer dinegara kita Indonesia. Anime mempunyai berbagai macam jenis/genre seperti action,komedi,echi,hentai dan sebagainya, tapi saya anjurkan jangan coba2 menonton anime yang bergenre "hentai"


1. Astro Boy




Anime yang mencapai kepopuleran sangat luas adalah "Astro Boy" yak Anime yang mengisahkan seorang anak laki2 yang dirubah menjadi robot yang mempunyai hati yang baik dan beda dengan robot2 lain yang tidak mempunyai hati.

2. HunterxHunter




HunterxHunter adalah salah satu anime yang bergenre action karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berumur 12 tahun bernama Gon Freecss yang berusaha untuk mencari ayahnya Ging Freecss yang dalam HunterxHunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

3. Naruto 




Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang bercerita tentang kehidupan seorang anak laki2 yang bernama "Naruto Uzumaki" yang ditubuhnya disegel seekor biju yang bernama "kyubi" oleh ayahnya yang bernama "Minato Namikaze" dan karena itu dia dijauhi oleh orang2 didesa Konoha dan dianggap sebagai Monster. Tapi anak ini sangat ambisius untuk mencapai impiannya untuk menjadi seorang Hokage. 

4. Shingkeki No Kyojin (Attack On Titan) 




Para penggemar manga dan anime pastinya mengenal judul yang satu ini,Shingeki no Kyojin atau juga dikenal sebagai Attack on Titan. Buah karya mangaka Hajime Isayama yang bercerita tentang para manusia yang sedang membasmi para Titan yang akan memangsa umat manusia ini, telah menuai sukses yang sangat besar di negeri asalnya, Jepang maupun di beberapa negara lain hingga menumbuhkan fans di Korea. Bahkan, para otaku di Indonesia pun kini sedang keranjingan menonton anime satu ini.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Wellcome To Japanese Lovers //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //